Minggu, 20 September 2020

Bagaimana Menulis Artikel

 Pasal pemasaran adalah salah satu dari beberapa strategi pemasaran internet yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan diri Anda dan bisnis Anda. Anda juga dapat menggunakan artikel secara offline, tetapi artikel ini berfokus pada pemasaran artikel sebagai strategi online.


Keuntungan-keuntungan


Ada beberapa manfaat pemasaran artikel. Berikut ini beberapa di antaranya:


Efektif dan berbiaya rendah (biasanya gratis).

Anda membangun kredibilitas dan kepercayaan. Artikel adalah cara halus untuk melibatkan pembaca. Ketika mereka yakin Anda Menulis Artikel kredibel dan dapat dipercaya, mereka cenderung mengunjungi situs web Anda.

Anda tidak harus menjadi "penulis". Tulis dari pengalaman Anda sebagai pemilik bisnis dan bagikan pelajaran yang Anda pelajari.

Sederhana untuk dilakukan; keahlian teknis yang mendalam tidak diperlukan.

Anjuran & Larangan


Apakah menyediakan konten yang berharga untuk pembaca Anda. Ajari mereka sesuatu, jelaskan cara kerjanya, atau tantang proses berpikir mereka tentang suatu masalah. Gunakan imajinasi Anda saat menulis artikel Anda. Pikirkan cara-cara Menulis Artikel kreatif untuk menyampaikan pesan Anda.


Jangan menulis artikel Anda sebagai promosi penjualan yang mencolok. Ini adalah cara jitu untuk mematikan pembaca potensial yang mencari informasi berharga untuk membantu mereka mengatasi masalah. Ingat, alasan orang mencari adalah karena mereka mencari jawaban, yang membuat pembaca Anda berkualitas tinggi. Jangan menyalahgunakan waktu mereka dengan menjual kepada mereka.


Jangan menggunakan konten Anda sendiri. Ketika Anda menulis dari pengetahuan dan pengalaman Anda sendiri, tulisan Anda akan terlihat tulus dan kredibel karena itu asli. Anda memiliki pengalaman unik yang akan dihubungkan dengan orang lain. Ini juga akan menjadikan Anda sebagai pakar industri. Lagipula, Andalah yang telah melakukan penelitian, mempelajari, dan mengalami apa yang Anda tulis. Anda juga dapat mempekerjakan seseorang untuk menulis artikel untuk Anda.


Jangan gunakan artikel yang sudah ditulis sebelumnya yang telah dijual atau diberikan seseorang kepada siapa tahu berapa banyak orang. Ambil apa yang Anda pelajari dari artikel-artikel ini dan gabungkan informasi bahwa Anda adalah basis pengetahuan Anda sendiri dan pengalaman menulis artikel Anda sendiri.


Apakah mengikuti pedoman penulisan artikel direktori Anda kirimkan artikel Anda ke. Beberapa lebih ketat dari yang lain.


Jangan berkecil hati jika direktori artikel mengatakan ada masalah dengan artikel Anda. Cari tahu apa masalahnya, perbaiki, dan kirim ulang. Saya memiliki pengalaman pribadi dengan yang satu ini. Saya menulis artikel dalam beberapa bagian, yaitu Bagian 1, Bagian 2, dll. Salah satu direktori artikel tidak menyukai "bagian", tetapi yang lain baik-baik saja. Saya akhirnya harus menggabungkan semua bagian menjadi satu artikel agar artikel saya disetujui untuk direktori yang tidak menyukai bagian.


8 Langkah Menulis Artikel


1. Tentukan Audiens Anda . Pikirkan tentang siapa yang ingin Anda jangkau. Kelompok orang ini adalah pasar sasaran Anda. Tanyakan pada diri Anda apa yang dicari audiens Anda. Pertimbangkan demografi mereka. Apa yang membuat mereka tergerak? Apa nilai-nilai mereka? Cobalah untuk sespesifik mungkin. Semakin baik Anda memahami audiens Anda, semakin baik Anda dapat menjangkau mereka dengan artikel Anda.


2. Pilih Kata Kunci Anda . Memilih kata kunci akan membantu Anda memfokuskan artikel Anda. Pelajari perbedaan antara kata kunci berekor pendek dan kata kunci berekor panjang. Kata kunci berekor pendek cenderung terdiri dari satu sampai tiga frase kata. Kata kunci ekor panjang adalah frase yang lebih panjang dan pembaca target yang hampir mendekati keputusan, apakah akan membeli sesuatu atau memilih untuk informasi lebih lanjut.


3. Pilih sebuah Topik . Topik Anda harus berhubungan dengan kata kunci pilihan Anda. Artikel Anda bisa berupa panduan, ulasan, masalah & solusi, perbandingan, pengalaman pribadi (mungkin masalah yang telah Anda atasi), atau sesuatu yang telah Anda pelajari yang menurut Anda akan bermanfaat bagi pembaca Anda.


4. Tulis Artikel Anda . Duduk dan mulailah menulis. Jangan khawatir artikelnya sempurna. Tuliskan saja pemikiran Anda di atas kertas. Sebagai titik awal, catat poin utama Anda (3 adalah angka yang bagus) dan tulis kalimat pendukung untuk poin Anda. Setiap poin dengan kalimat pendukungnya akan menjadi paragraf. Kemudian tulis pengantar; cobalah meringkas apa tiga poin Anda. Kemudian tulis kesimpulan Anda; simpulkan poin Anda, berikan solusi, atau berikan intinya. Pada dasarnya, beri tahu pembaca Anda apa yang akan Anda sampaikan kepada mereka, beri tahu mereka, dan kemudian beri tahu mereka apa yang Anda katakan kepada mereka. Jangan mengungkapkan "jawaban" sampai akhir artikel Anda. Jika Anda segera memberikan jawabannya, pembaca tidak akan bertahan selama sisa artikel.


5. Judul Artikel Anda . Coba gunakan kata kunci Anda dalam judul. Minimal, gunakan kata kunci dalam pendahuluan artikel Anda (atau sedekat mungkin dengan awal artikel). Ini akan memberi tahu pembaca bahwa artikel Anda relevan dengan apa yang mereka cari. Pertimbangkan pertanyaan sebagai judul artikel Anda. Orang tidak suka membiarkan pertanyaan tidak terjawab. Sebenarnya ada reaksi kimia yang terjadi di otak ketika tidak ada jawaban.


6. Isi Kotak Sumber Daya Anda . Kotak sumber daya adalah tempat Anda memberi tahu pembaca siapa Anda. Ini adalah satu-satunya tempat di artikel Anda di mana Anda bisa membuat "promosi penjualan". Tulis sebagai orang ketiga, misalnya, "Jane Doe adalah pengusaha yang mengkhususkan diri dalam pemasaran internet." Kemudian buat penawaran dan beri tahu pembaca Anda di mana harus mengklik (URL Anda) untuk mendapatkan penawaran (beri tahu mereka apa yang harus dilakukan). Tawaran tersebut bisa berupa mendapatkan lebih banyak informasi tentang bisnis Anda, atau akses ke produk informasi (produk gratis selalu menarik).


7. Bersihkan Artikel Anda . Setelah artikel Anda ditulis, edit dan bersihkan. Gunakan bahasa sederhana. Mencoba untuk mengesankan pembaca Anda dengan kata-kata yang besar dan luhur adalah hal yang mematikan. Baca artikel untuk memastikannya mengalir. Cobalah membaca artikel Anda dengan lantang untuk mendengar bunyi artikel tersebut. Periksa ejaan dan tata bahasa. Ingat, Anda tidak harus menjadi penulis ahli, cukup jadilah ahli dalam apa yang Anda tulis-ini tentang konten berharga yang Anda bagikan.


8. Kirimkan Artikel Anda . Kirimkan artikel Anda ke direktori artikel. Ada banyak direktori yang tersedia. Cari direktori artikel di Google. Anda juga dapat menggunakan Alexa.com untuk mengetahui seberapa populer direktori artikel. Sebagian besar direktori akan meminta Anda untuk membuat akun sebelum Anda mengirimkan artikel Anda. Sebagian besar akun dan pengiriman gratis. Perlu diingat bahwa banyak direktori akan meninjau artikel Anda untuk memastikannya memenuhi pedoman mereka sebelum artikel "ditayangkan". Beberapa direktori cepat dan beberapa lambat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar