Rabu, 15 Mei 2019

Interpretasi Mimpi - Rumah

Rumah adalah objek yang sangat, sangat umum dalam mimpi. Apa arti sebuah rumah dalam mimpi? Rumah itu memiliki banyak makna! Inilah mimpi yang saya miliki saat remaja:

Rumah dan Menara Impian

Saya melewati sebuah rumah, memanjat lebih tinggi dan lebih tinggi. Seorang pria dengan pisau mengejar saya sepanjang jalan. Ketika saya sampai di kamar paling atas, saya menyadari bahwa saya harus melompat. Pria dan sekelompok setan itu menggedor pintu untuk menerobos ke saya. Ketika kayu Developer Property Medan mulai serpihan, saya melompat melalui kaca, menghancurkannya menjadi ratusan serpihan ketika saya keluar ruangan ke udara. Pria itu meraihku, tetapi gagal.

Ketika saya jatuh, saya bisa melihat rumah - sekarang itu adalah sebuah menara. Aku jatuh, jatuh, jatuh. Lengan berbulu yang berakhir dengan cakar binatang yang tajam memecahkan kaca untuk meraihku. Mereka semua terjawab. Saya sangat terkejut ketika saya mendarat dengan nyaman di pasir. Saya mulai berjalan menyusuri pantai. Banyak orang berjalan melewatiku, atau aku melewati selimut mereka di pantai. Sepertinya tidak ada yang tahu atau memahami cobaan luar biasa saya, semua hal yang terjadi pada saya, dan pelarian hebat saya.

Arti Mimpi Rumah

Mimpi itu terwujud. Itu adalah hidupku. Kemarahan ayah tiriku, dan kekerasan masa mudaku berakhir ketika ibuku menceraikannya. Dia memang menarik pisau sekali, tetapi, seperti dalam mimpi, tidak memotong siapa pun dengan itu. Di kemudian hari, saya menyadari: tidak ada yang tahu cobaan apa yang bisa selamat dari orang lain. Kami normal seperti orang lain.

Rumah itu yang menjadi menara mewakili tahun-tahun masa mudaku. Pada awalnya, saya bebas dan dicintai. Belakangan, rumah seperti menara tahanan. Saya melakukan banyak pemukulan. Tetapi, ayah tiriku melakukan beberapa hal besar juga. Saya memaafkannya sejak lama!

Pantai mewakili sisa hidupku. "Hidup adalah pantai" adalah ungkapan yang umum.

Christian Dream Interpretation of a House

Saya telah mendengar penafsiran banyak mimpi dari orang Kristen yang melibatkan sebuah rumah juga. Lagipula, interpretasi adalah milik Tuhan. (Tanyakan Daniel dan Joseph.) Penafsiran Kristen tentang sebuah rumah dalam mimpi tampaknya hampir selalu berupa doa.

Doa membentuk penghalang antara prajurit doa dan kehendak musuh Allah. Saya telah melihat pagar kawat berduri dalam mimpi. Itu adalah dinding doa.

Saya telah melihat pagar batu yang juga mewakili doa.

Dinding-dinding rumah dapat mewakili doa-doa pelindung seorang Kristen.

Rumah, Umumnya

Rumah memiliki beberapa tingkatan. Masing-masing mewakili aspek yang berbeda dari seseorang. Lantai dasar mewakili kehidupan sehari-hari yang disadari. Ini adalah tingkat kehidupan yang bisa kita lihat dengan jelas. Loteng mewakili alam bawah sadar dan kadang-kadang dapat mewakili interaksi dengan masalah spiritual.

Ruang bawah tanah

Ruang bawah tanah menyimpan barang-barang yang tidak digunakan, atau yang akan digunakan di waktu mendatang. Ruang Jual Properti Medan bawah tanah, bagi sebagian besar, bukan bagian aktif dari rencana kehidupan (lantai dasar). Ini adalah tempat penyimpanan, atau tempat untuk bersantai dan berbaring (ruang permainan).

Ruang bawah tanah yang gelap dan menakutkan dapat mewakili ingatan yang tertekan, sesuatu yang sulit untuk diproses atau diterima. Memori yang tidak diinginkan disimpan di ruang bawah tanah.

Loteng

Loteng dalam mimpi sering mewakili pikiran bawah sadar. Barang-barang di sini disimpan untuk digunakan nanti. Mereka tersedia bila perlu.

Lantai tiga

Beberapa pemimpi melaporkan menerobos loteng untuk mencapai lantai tiga. Lantai ini mewakili kehidupan spiritual si pemimpi, bukan loteng. Perhatikan baik-baik konstruksi dan pemikiran sesaat tentang konstruksi, kekokohan, atau kekuatan lantai tiga. Ini mewakili kehidupan spiritual Anda.

Ketika saya menjadi orang Kristen baru, saya membaca banyak buku dan belajar banyak hal yang merupakan Zaman Baru (setan dan rusak). Saya bermimpi selama waktu itu untuk menemukan pintu di ujung loteng. Saya melewati, menaiki tangga, dan menemukan diri saya di lantai tiga. Dinding sebagian besar terbakar di satu sisi. Lantai adalah papan baru, dipaku pada sudut yang aneh. Dinding kayu lapis juga baru. Semuanya dibangun serampangan dan kerusakan api meninggalkan atap dan dinding yang hilang benar-benar terbuka.

Saya bisa melihat matahari yang cerah dari sana. Cahaya yang kuat menyebabkan saya menoleh dan mengangkat tangan untuk melindungi mata saya.

Karena saya tidak bertanggung jawab dengan kehidupan rohani saya, saya telah membangun lantai tiga yang reyot dan berbahaya. Tapi, saya bisa melihat Sang Anak dari sana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar